Sunday, December 23, 2012

Yaris Edisi Terbatas

TAM akan memperbanyak produksi Yaris TRD Sportifo jika permintaannya besar. Namun terlihat permintaan cukup tinggi selama pelaksanaan Indonesia International Motor Show ke-16

 2013 Toyota Yaris Hybrid akan terungkap pada Geneva Motor Show hanya dalam beberapa jam, tapi mobil Jepang telah mengumumkan spesifikasi dan harga dari waktu ke depan.


Basis Yaris Hybrid akan menjadi model hybrid termurah di pasar di Jerman, dengan banderol harga sekitar $ 22.410 (16.950 €). Didukung oleh mesin, 1.5L VVT-i dikombinasikan dengan motor listrik, Yaris Hybrid akan memiliki 98-hp mirip dengan pasar Prius c Amerika (baca review kami di sini). Ini juga akan menjadi yang paling efisien bahan bakar kendaraan dengan mesin pembakaran di pasar Jerman.

A "Hidup" memangkas jalur akan tersedia untuk $ 23.675 (€ 17.900) dan menambahkan Toyota sistem sentuh multimedia audio, ECO-Drive monitor, kamera spion, Bluetooth, kemudi kontrol roda, dan aux input USB dengan kontrol iPod. Upgrade interior untuk model "Hidup" meliputi roda kemudi kulit dan shift knob, dua arah bagasi lantai kompartemen disesuaikan, sedangkan lampu belakang LED belakang mendapatkan.

Di bagian atas daftar adalah "Club" model yang akan datang dengan 16-inch roda, engine start / stop, lampu kabut, spoiler atap, cermin dipanaskan, jendela belakang listrik, laci dengan fungsi pendinginan, dan front tinggi disesuaikan seat. Harga untuk itu dimulai pada sekitar $ 25.400 (19.200 €).
Toyota Jerman akan mulai menerima pesanan pada Hybrid Yaris mulai pada tanggal 16 Juni.