12 Bulan, MINI Laku 365
- Menjelang penghujung
tahun 2012, Rabu (12/12), di sela-sela peluncuran kampanye 'NOT NORMAL'
di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, PT Maxindo International Nusantara,
pemegang tunggal merek MINI di Indonesia resmi mengumumkan hasil rekor
pencapaian penjualannya selama satu tahun.
Ramesh Divyanathan,
Presiden Direktur BMW Group Indonesia menyampaikan rasa puasnya kepada
puluhan jurnalis lokal yang hadir dalam acara tersebut. Sebanyak 365
unit terjual selama 2012. Dalam satu hari, MINI dapat mengirim pesanan 1
unit ke pelanggannya.
"Ini merupakan tahun yang istimewa bagi
MINI di Indonesia. Rata-rata satu unit per hari bisa kami jual. Respon
pasar yang luar biasa menandakan upaya kami mengenalkan merek uni ini
berhasil dengan baik," ujar Ramesh dalam sambutannya.
Ramesh menambahkan, ditengah persaingan ketat mobil premium di pasar nasional, MINI mampu mendapat posisi yang baik.
Harapan
Ramesh di tahun-tahun berikutnya, permintaan mobil kecil mewah dan unik
di Indonesia makin banyak. "Bukan semata-mata hanya cari untung saja,
tapi setidaknya lewat mobil MINI, seseorang dapat bebas berekspresi,"
pungkasnya. (Putri/Deni Ferlindungan)